Senin, 15 Mei 2017

Spurs Tak terkalahkan di Kandang Musim Ini.....Membanggakan


Luar Biasa - Tak ada yang lebih manis selain menyudahi laga kandang terakhir dengan kemenangan. Itulah yang baru saja dilakukan oleh Tottenham Hotspur.

Duel dengan Manchester United di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017) malam WIB, adalah laga kandang terakhir Spurs musim ini. Lebih dari itu, duel itu terasa emosional karena itu adalah laga pamungkas Spurs di stadion yang berdiri sejak 1899 itu.

Spurs Tak terkalahkan di Kandang Musim Ini.....Membanggakan


White Hart Lane akan dirubuhkan dan dibangun stadion baru berkapasitas sekitar 60 ribu tempat duduk. Selama musim 2017/2018, Spurs akan menempati Wembley untuk laga kandang domestik maupun Eropa.

Laga perpisahan Spurs itu lantas dituntaskan dengan manis lewat kemenangan dengan skor 2-1 yang mana gol-gol dibuat Victor Wanyama serta Harry Kane. Raihan tiga poin ini membuat Spurs juga memastikan diri sebagai runner-up Premier League musim ini.

Selain itu catatan apik dibuat Spurs ketika mereka tak terkalahkan dari 19 laga kandang musim ini dengan 17 kemenangan dan dua hasil seri.

"Performa sempurna dan saya senang dengan kemenangan untuk fans kami ini. Kemenangan fantastis yang pantas didapat fans," ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip BBC.

"Kami mengontrol pertandingan dan bermain lebih baik. Kami bisa tampil hebat lagi di White Hart Lane dan kini fokus ke dua laga terakhir," sambungnya.

"Kami bermain menghadapi Manchester United yang punya banyak pemain bagus. Mereka sudah biasa memenangi liga dan menjuarai banyak trofi. Senang bisa finis posisi kedua dan itu fantastis buat kami. Kami tak terkalahkan di kandang sepanjang musim, jadi banyak hal menyenangkan untuk kami," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar