Senin, 15 Mei 2017

Penderita Asam Urat Wajib Baca !!! Asam Urat Sembuh Total Dengan PEPAYA+KELAPA Muda !! Begini Meramu Nya !!! ((Semoga Bermanfaat))

Ramuan itu di sini resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya seringkali sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian perihal beberapa bahan yang mudah didapat.

Cuma saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di kuatirkan akan unsur k! m! a yang dik4ndung alumunium bisa ber4cun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah dapat digunakan kalau bukan alumunium.

Penderita Asam Urat Wajib Baca !!! Asam Urat Sembuh Total Dengan PEPAYA+KELAPA Muda !! Begini Meramu Nya !!! ((Semoga Bermanfaat))



1/2 buah pepaya muda

Bubuk teh (merk bebas)
1 buah kelapa muda.

Cara membuatnya yaitu : 

1/2 buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi jangan pernah buang kulitnya. Potong-potong lalu input ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih.
Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu m4ti kan api kompor.

Baca Juga : Kucing.....? Kalo didatangin Kucing jangan Dianggap Sepele, Bisa saja Malah bawa Rejeki, Apalagi jika Gelagatnya Seperti Ini.....

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh apa sajakah). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh.

Minum airnya, butuhkan dalam satuhari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke lemari pendingin, mesti di butuhkan dalam satu hari.

sekian lah info ini mudahan berguna dan bermamfaat.. janganlah lah lupa link serta berbagi..

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar