Rabu, 10 Mei 2017

Papa Pulang Enggak? Pertanyaan Menyayat Hati dari Salah Satu Anak Ahok

Putra terpidana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Daud Albeener sempat menghubungi ayahnya yang kini mendekam di Rumah Tahanan Markas Korps Brimob, Kelapa Dua Depok. Daud yang sedang sakit sempat bertanya tentang kepulangan Ahok.


Diceritakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Daud menelepon, kemarin malam ketika Ahok berada di Rutan Cipinang. Saat itu, kondisi Daud sedang sakit.

Papa Pulang Enggak? Pertanyaan Menyayat Hati dari Salah Satu Anak Ahok


"Ahok sedikit agak shock ketika mengetahui putranya sakit. Daud, terus telepon, salah satu pertanyaan Daud adalah apakah papa pulang atau enggak," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/5).


Menurut Djarot, kondisi Ahok kini sudah normal. Dia juga membantah pesan berantai di media sosial yang mengatakan tensi darah Ahok sempat naik.

Baca Juga : You Never Walk Alone.....!!!! Luar Biasa Dukungan Masyarakat Terhadapnya


"Enggak benar itu (tensi darah Ahok tinggi). Karena saya yang ada di lapangan. Saya ketemu sama beliau. Jadi enggak benar itu," ucap Djarot. 

"Tensi darah normal. Dan masih sangat semangat. Kalau tensi darah naik turun itu biasa," tambahnya. 

Besok, rencananya Djarot akan mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob. Dia juga meminta kepada masyarakat agar permohonan penanggunahan untuk Ahok dikabulkan oleh pengadilan. 

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok dua tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti melanggar pasal 156a KUHP tentang penodaan agama, karena pernyataannya yang mengutip Surat Al Maidah ayat 51 di depan masyarakat Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Setelah pembacaan vonis tersebut, Ahok sempat ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Namun pada tengah malam tadi, Ahok kemudian dipindahkan ke rumah Rumah Tahanan Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar