Rabu, 03 Mei 2017

Dapat Juga Pak.....!!!! Disindir Lewat Karangan Bunga, Bagaimana Reaksi Beliau?


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendapatkan karangan bunga yang berisi sindiran soal hak angket KPK. Fadli mengaku belum mengetahui kiriman karangan bunga yang dialamatkan kepada dirinya.

"Oh, ya saya nggak tahu soal itu," ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Namun, secara luas Fadli tidak mempersoalkan kiriman karangan bunga kepada siapa pun. Ia juga berterima kasih jika dikirimi karangan bunga

Dapat Juga Pak.....!!!! Disindir Lewat Karangan Bunga, Bagaimana Reaksi Beliau?



"Kalau dikirimi ya terima kasih. Kadang ya saya kirim bunga kalau menghadiri suatu acara," kata Fadli.


Menurut Fadli, karangan bunga berfungsi sebagai media menyampaikan pesan.


"Orang kirim karangan bunga untuk resepsi pernikahan. Tapi, kalau berfungsi sebagai pesan-pesan, ya boleh juga walaupun sebenarnya banyak yang anjurkan kalau ada mempelai jangan kirim. Saya kira tidak ada masalah, cuma sayang saja, kan bisa dikirim sembako," ujar Fadli.

Sebelumnya, Fadli bersama dua pimpinan DPR lainnya, Setya Novanto dan Fahri Hamzah, mendapat kiriman karangan bunga di gedung DPR. Karangan bunga tersebut langsung dibawa pulang pengirim. Isi pesan dari karangan bunga tersebut adalah:

Kepada Fadli Zon, Setya Novanto, dan Fahri Hamzah, kami berdukacita atas hilangnya nurani dan butanya mata hati Anda semua dengan disetujuinya hak angket DPR terhadap KPK.

Dari kami yang menolak Anda wakili dan berdoa semoga Anda tidak terpilih kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar