Rabu, 03 Mei 2017

Artis - Partai....!!! Pernah Pusing Karena Masuk Penjara, Sekarang?


Jakarta - Banyak peristiwa yang dialami oleh Andhika 'Kangen Band' selama ia hidup. Salah satunya adalah pengalaman yang agak kontroversial sebagai artis.

Seringkali pelantun 'Yolanda' itu tersandung kasus hukum. Perkara narkoba dan belum lagi kasus kekerasan terhadap dengan istri berbeda juga pernah ia lakukan.

Kini pria asal Lampung ini memiliki cita-cita baru setelah menjalani proses hukum yang sempat membuatnya tertekan.

Artis - Partai....!!! Pernah Pusing Karena Masuk Penjara, Sekarang?


"Kebetulan aku mau kuliah," ujar pemilik nama Andhika Mahesa itu serius usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Jurusan yang ingin diambil vokalis 'Kangen Band' ini tak jauh-jauh berkaitan dari pengalaman pahitnya hidupnya. Anda jangan kaget, Andhika mengaku mau belajar ilmu hukum.


"Mau ambil jurusan hukum. Karena saya sering dihukum kali ya," ungkap mantan manajer Duo Serigala itu sambil tertawa.

Tidak disangka hal yang semula cuma sebuah candaan, akan dilakukannya sungguh-sungguh setelah dalam waktu dekat ini. 

"Saya mungkin mau belajar hukum. Karena ada hukum ini saya jadi orang yang lebih baik. Jadi saya buat ini sebagai pelajaran," tukasnya.

Jadi mau ambil kuliah di mana nih, Andhika? Jawabannya katanya bisa ditunggu di kabar selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar